Kamis, 06 Desember 2012

STRAVA, Cocok Buat yang Hobi Bersepeda dan Lari


2121683fc1a8ccce1dab6e3527f9e0e9

Stava sejatinya adalah layanan web yang mencatat statistik kegiatan olahraga dengan berbasis GPS. Dengan adanya fitur GPS di ponsel Android dan iPhone, Strava melakukan langkah brilian dengan membuat aplikasi untuk kedua sistem operasi ponsel tersebut.

Jika Anda penggemar olahraga lari, sepeda atau jalan kaki, layanan strava sangat cocok digunakan. Selain mampu menggambarkan jarak dan arah lintasan lari atau bersepeda, Strava juga akan merekam catatan waktu, panjang llintasan, letak di peta, perkiraan jarak tempuh dan statistik lainnya.

68c3f3d37e49860f20f7dcbde036f9ea
Dengan catatatn statistik tersebut, Anda bisa mengukur kemampuan Anda sendiri dalam bersepeda atau lari lintas alam. Anda dapat membandingkan rekor bersepeda Anda pada track yang sama di waktu yang berbeda. Atau Anda ingin berkompetisi sepeda dengan rekan lain? Anda bisa menentukan lintasan tertentu dan bersama rekan Anda merekam aktivitas masing –masing.

Atau Anda ingin membuat semacam program training selama kurun waktu tertentu untuk melihat kemajuan latihan Anda? Strava bisa menyediakan data statistik dari waktu ke waktu, dan memberikan analisis yang tepat

Strava 2
Strava 3
Strava 4
Strava 5
Strava 6
Strava 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar