Kamis, 06 Desember 2012

Angry Gran 2, Ampun Nek, Jangan Pukul Saya

Ecb96a720a4d904f58c1390797e4d9eb

Kadang-kadang game mobile terbaik justru terlahir dari pemikiran yang tidak masuk akal. Dan benar-benar tidak masuk akal.  Adalah game Angry Gran 2 yang merupakan seri lanjutan dari Angry Gran yang dirilis oleh Ace Viral.

Mengapa seorang nenek menjadi sangat penaik darah? Dipukulnya semua orang di kota ia tinggal, dengan mengunakan alat yang ia bawa. Mulai dari tukang koran, wanita cantik, anak sekolah, pegawai kantoran, hingga anak punk. Mengapa si nenek melampiaskan kemarahan pada semua orang yang ia lihat? Kita mungkin tidak tahu latar belakang psikologis si nenek,tetapi Angry Gran 2 cukup menghibur dan seru.

Angry Gran 1
Angry Gran 2
Angry Gran 3

Dimulai dari perjalanan si nenek menyusuri jalan trotoar di perkotaan, dengan alat pemukul yang dijinjingnya. Game yang cukup sederhana, tahan jari Anda di layar untuk mengumpulkan serangan power Anda dan kemudian pukulkan pada objek terdekat yang melewati. Saat target kena pukul dan terjatuh, akan keluar koin-koin dari saku mereka. Kumpulkan koin tersebut, untuk menambah skor Anda. Uniknya, terdapat menu Pension untuk si Nenek yang dimana Nenek akan mendapatkan uang pensiun  $100/jam dan bisa diupgrade.

Di Angry Gran 2, terdapat 3 modus permainan yakni Normal, Classic dan Zombie. Meski grafisnya sederhana, namun game ini cukup menghibur.

Developer: Ace Viral; Format: Android; OS Minimum: >Android v1.0.3; Download: Google Play; Price: FREE; File Size: 13.82MB
Logo Angry Gran Icon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar