Rabu, 05 Desember 2012

Bad Piggies untuk Android



Ba3527002778c89eada9c026b1dafb8a 
Bad Piggies

Rovio punya strategi yang unik dalam mendaur ulang karakter-karakter miliknya. Ketika pasar tengah bosan dengan game Angry Birds, mereka berhasil memberi hiburan alternatif dengan nuansa sama namun dengan gameplay yang jauh berbeda.

Para babi yang merupakan karakter antagonis di game Angry Birds disodori kontrak oleh Rovio untuk membintangi game baru mereka. Mereka pun setuju, asal mereka yang jadi jagoannya. Hehe… Banyak yang mengira game ini masih melibatkan ketapel raksasa. Ternyata, gameplaynya benar-benar fresh. Agak sulit untuk dimainkan anak-anak kecil, karena jauh lebih menyenangkan dan menantang. Game versi gratis untuk Android ini menyediakan juga versi yang mendukung HD buat Anda yang punya perangkat lebih baru.

C927c58233e878b0c4448f467611a23bBP
Story:
Storyline game ini sebenarnya sangat jelas terlihat di tiap kita masuk stage awal. Memang tidak dipresentasikan dengan video yang aduhai, namun tetap mudah dimengerti. Mengingatkan kita akan cutscene di Angry Birds.

Intinya sih, para babi ini tengah mencari telur di sebuah sarang burung. Hanya saja peta yang menunjukkan lokasi sarang burung tiba-tiba sobek dan diterbangkan oleh angin ke berbagai penjuru. Tugas kita adalah membantu para babi itu mengumpulkan semua sobekan peta agar bisa melanjutkan perburuan mereka.

Bagaimana caranya? Babi-babi Angry Birds ini kan tidak punya kaki. Nah, di sinilah keunikannya. Di tiap stage kita akan ditantang membangun sebuah kendaraan dengan bahan-bahan yang disediakan. Sedemikian rupa hingga kendaraan ini bisa mencapai lokasi sobekan peta. Bagaimana kisah selanjutnya? Mainkan saja gamenya sampai habis.

2f2ce0217aa5c632b9c7039118db0f56BP
Gameplay:
Jika di Angry Birds Anda akan memperoleh sejumlah bintang dengan memperoleh skor sebanyak-banyaknya, maka di Bad Piggies Anda akan mendapati tiga tantangan dimana masing-masing tantangan yang terpenuhi akan diberi reward berupa bintang. Mirip dengan gameplay Bike Baron.

Artinya, demi meraih nilai sempurna, kadang Anda harus mengulangi satu stage hingga tiga kali. Bintang yang sudah diraih akan tersimpan. Sehingga ketika Anda memulai lagi, Anda bisa berkonsentrasi untuk menyelesaikan tantangan yang lain. Anda tinggal membayangkan untuk membuat mobil atau pesawat terbang dan mengendalikannya sampai tujuan.

Tersedia 33 benda untuk membuat kendaraan tersebut sesuai keinginan dan tujuan. Mulai dari motor, sayap, kipas, roket botol, balon, payung dan masih banyak lagi dapat dimanfaatkan. Susun benda yang ada sesuai dengan kesulitan yang nanti dihadapi. Unik dan menyenangkan sebenarnya. Bila perlu, ada babi kecil yang membantu membuatkannya untuk Anda.

Fb81272d6015ddd9987ffe94ad5a49fbBP

Presentasi:
Seperti game keluaran Rovio lainnya, game penuh hiburan dan menantang ini mudah untuk dimainkan semua umur dengan sedikit kejelian dalam menyelesaikannya. Level grafis dan disain lingkungan game sepintas masih selevel dengan saudaranya Angry Birds, kecuali yang buat HD. Perbedaannya terletak pada detil dari tiap level lebih bervariasi dan kompleks.

Cb72b9185fe5c52a5ff66bb58aa8d049BP

Overall:
Game yang menyediakan 72 level ini dilengkapi 18 levels level tambahan serta update gratis dengan yang dijanjikan.  Pastinya, game ini disukai hampir semua level umur dan tingkat pendidikan. Karena game ini benar-benar untuk hiburan sekaligus ada tantangan yang tidak terlalu membuat Anda mengernyitkan dahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar