Kamis, 06 Desember 2012

Agent Dash, Serunya Menjadi Top Agent!


Bfbb4b5f3bceca4bb04a81b6d54aa9e8

Seketika fantasi Anda akan dibawa  menuju dunia spionase. Penuh dengan intrik, mata-mata, perang, kontak fisik, bahkan ledakan bom untuk pertahanan hidup. Wow…layaknya seorang  James Bond.

Agent Dash Icon

Agent Dash adalah sebuah game yang dikembangkan oleh Full Fat, yang sebelumnya dikenal sebagai pencipta game Flick Soccer, Flick Golf, dan NFL Quarterback. Anda bertugas menghindari rintangan dan menghancurkan markas musuh. Bunuhlah sebanyak mungkin musuh yang Anda temui, dengan menggunakan senjata yang Anda miliki.

Dimulai dari menu utama permainan. Anda dapat mulai bermain langsung dengan menekan tombol "Go!" yang berada di kanan bawah layar. Di tiap rintangan, Agent Dash pasti bertemu dengan Megalomaniacs jahat dan siap tempur dengan Agent Dash. Hemat-hematlah membeli amunisi dan senjata.  Game ini juga menuntut kelihaian Anda untuk menempuh sprint berkelok, dengan menghindari setiap bahaya, sinar laser , pohon jatuh ke truk hingga  lelehan  lava berapi-api.

Agent Dash 2
Agent Dash 3
Agent Dash 4

Jangan lupa gunakan mata-mata untuk membantu Anda dalam perjalanan, melengkapi jaket jet, parasut dan bahkan memperlambat waktu! Dan ketika keadaan menjadi terjepit, panggilah back up Agent! Dan inilah sentuhan Mission Impossible-nya, yakni ketika saatnya tiba, agent Dash bahkan dapat menarik pelatuk untuk menghancurkan dasar bangunan agar runtuh tanpa jejak.

Lewat game ini, Anda dapat bersaing dengan teman Facebook. Mengasah keterampilan Anda dan mempertajam reaksi Anda untuk menjadi Top Agent!

Developer: FULL FAT; Format: Android; OS Minimum:  >Android v1.0.2; Download: Google Play; Price: FREE; File Size: 29.09MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar